RSS

Diam dan mendo’akan

03 Mei

Hey… apa kabar kamu yang disana….???? Dan tentang sebuah pertengkaran, adalah hal yang mungkin tak dapat dihindarkan dan mungkin wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Setelah memutuskan untuk menjalani hubungan dengan kamu, waktu yang dihabiskan bersama cenderung lebih banyak. Mengunjungi suatu tempat, berjalan sambil gandengan tangan, atau sekadar makan malam bersama. Berbagai aktivitas yang sering kita lakukan bersama dan itu-itu saja tentu suatu saat akan terasa jenuh dan membosankan.

Ketika dua insan yang berbeda dan disatukan dalam hubungan, tentu banyak perbedaan yang juga hadir dalam jalinan kasih. Mulai dari hal-hal yang biasa, hingga perihal mendasar yang mungkin sulit untuk disatukan (karakter sifat mungkin). Aku yang suka Dangdut dan kamu yg suka Western Song, kamu yang suka mengoceh sementara aku selalu memilih mendengarkan saja dan diam biasanya, tentu tak akan menjadi sesuatu yang perlu dipermasalahkan.

Hubunganmu yang awalnya berjalan baik-baik saja tiba-tiba dirundung masalah. Tak dapat kamu hindarkan tapi tak kunjung bisa terselesaikan. Rasanya ingin menyerah tapi hatimu membatin apakah segini saja perjuangan cintamu padanya? Ibarat benang yang kusut, kamu hanya perlu waktu untuk memperbaikinya.

 

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 03/05/2017 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: