RSS

empty ( ora ono isine )

14 Nov

Udah lama menjomblo nih …..
Kadang ada rasa kepengen punya pacar, tapi nasib orang gak cakep mau gimana?hahahaha
Orang yang gue suka berbanding terbalik sama gue. Dia banyak yang suka dan pastinya cuakepp, tuajirrr, kantong tebell, mobil mewah.. motor sport….
Alhasil gue suka bermimpi mendapatkan cintamu…
Ya………………………………….tiap hari kegiatan yang paling gue suka adalah bermimpi.
Iri kadang ngeliat orang punya pacar. Tapi gue fikir-fikir lagi, repot punya pacar, diatur-atur mulu. Gak boleh inilah itulah. REPOT! Sekarang-sekarang ini gue lagi suka sama siapa juga gak tau, gak ada kayanya yang pasti masih di rahasiakan. Kalaupun ada itu cuman sebatas kagum, terpesona ya dll dh pokoknya
Jodoh! Dimanapun kau berada…….cepet ketemu ya kita

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 14/11/2011 in Uncategorized

 

3 responses to “empty ( ora ono isine )

  1. gb3n

    14/01/2012 at 5:25 am

    Sepertinya aku tauuuuu….hehehehe….

     
    • indrapratama

      14/01/2012 at 5:34 am

      Siapa ya emmm…. Kalah modal itu ceritanya hehe
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

       
    • Bocah Ngganteng

      20/01/2012 at 11:33 pm

      Sepertinya tidak ada kecocokan – tapi dengan yang lain cocok;

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: