RSS

cinta Itu HArus MemiLiki……..

18 Des

 

orang berkata bahwa “Cinta Tak Harus Memiliki”.

Ane udah pikir dengan matang, seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Buat Ane, cinta itu harus memiliki dan dimiliki. Kalau kita gak bisa memiliki dan dimiliki oleh seseorang yang kita cintai mending gak usah mencintai. Simple ! Rasa cinta itu akan gue bungkus pake kertas koran bekas dan pendam di tanah, selesai ! Soalnya buang-buang waktu, energi dan capek-capekin hati doang kalau gak bisa memiliki/dimiliki.

Kalau seseorang yang Ane cintai ternyata gak bisa ane miliki, mending  sebatas rasa sayang aja.

Nah, kalau pertanyaannya sudah menjurus ke arah kapan dan bagaimana memiliki orang yang kita cinta, itu mah topiknya udah beda lagi dong

Jadi intinya :

 

“Cinta HARUS Memiliki dan Dimiliki”

 

Selesai !

Titik !

Terimakasih !

Titik !

tetap berjuang demi meraih impian,,,,,,

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 18/12/2010 in Uncategorized

 

2 responses to “cinta Itu HArus MemiLiki……..

  1. indrapratama

    19/12/2010 at 2:02 am

    I LIKE IT

     
  2. gb3n

    30/01/2011 at 4:19 am

    btw emang lo udah pernah ngerasain tuh suka ama orang yg ga mungkin lo miliki karena alasan tertentu?

    tapi yang lo omongin itu bener Dra, yahh emang sih rada susah awalnya.
    tapi itu buat kebaikan kita juga,, kita mesti kasih batasan di hati kita biar ga makin jatuh cintrong hahaha…

    terus gimana kalo kita yang diposisi ga mungkin dimiliki?
    Ada saran Dra???

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: